Sabtu

Scutik ( Piaggio zip 100 dan Aprillia sportcity 125 ) Laku Keras Nich

Sepeda motor model-model premium di ajang JMS 2010 diserbu pengunjung, utamanya dari kalangan atas. Seperti di booth Piaggio, MP3 bermesin 250 cc yang dibanderol Rp110 juta sudah laku 11 unit. Padahal, sampai akhir tahun ini PT Sentra Kreasi Niaga—agen pemegang merek Piaggio — cuma memasok 12 unit yang diimpor utuh (CBU) dari Italia untuk mengisi pasar.

"Sepertinya pameran kali ini memang sesuai segmen yang dituju kalangan menengah ke atas. Buktinya, model yang terjual adalah yang harganya di level atas," ujar Wahono, Manager Pemasaran SKN kepada Kompas.com, hari ini.

Sampai hari keempat pameran, Piaggio sudah berhasil melego 40 unit. Selain MP3, model lain yang juga terjual adalah Piaggio Zip 100 (Rp18,5 juta), Aprilia SportCity (Rp30 juta).



Di bawah ini contoh perwujudannya Gan yang dipasok dengan harga yang lumayan mahal,ngebutuhin tanah warisan tinggalan nenek moyang ane kudu di jual nich kalo ane mo beli heheee (bagi ane sich...)



piaggio zip 100 (Rp18,5 juta)



aprillia sportcity 125 (Rp30 juta)


"Sampai akhir pameran kami targetkan sekitar 60an unit. Tapi kami tak menyanga yang laku justru yg mahal-mahal," tambah Wahono.

Sementara itu, model premium lainnya skuter otomatik (skutik) Honda PCX sudah terjual 12 unit. Harga satu unitnya Rp32 juta (on the road Jakarta). Sepanjang tiga hari pameran, (3-5/11), Honda sudah melego 330 unit.



sumber

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...