Rabu

Desain Rumah Yang Unik, Pasti Pengen Dah Kalo Ngeliatnya Gan...


Ini rumah yang indah terletak di Portland, Oregon. Desain mengesankan telah dibuat selama tujuh tahun, sejak tahun 2004. Ketika itu hanya ada sebuah goresan sederhana di drawing papan. Hal ini dilakukan oleh Robert Harvey Oshatz, seorang arsitek yang melibatkan banyak waktu dalam pembuatan rumah kayu ini. Orang di seluruh dunia satu dari mereka memiliki penjelasan yang berbeda ini dan itu, salah satu contoh; "Seorang pecinta musik, klien menginginkan sebuah rumah yang tidak hanya menjadi bagian dari pemandangan alam, tetapi juga ditujukan aliran musik. Rumah ini evades mekanisme kamera, sulit untuk menangkap cara ruang interior mulus mengalir melalui eksterior. kita harus berjalan-jalan di rumah untuk melihat kompleksitas dan hubungannya dengan eksterior. Salah satu contoh adalah langit-langit kayu alami, mengambang pada balok kayu yang dilaminasi melengkung, melewati dinding kaca murah hati yang membungkus di sekitar ruang tamu utama.








Rumah ini disebut sebagai Wave Wilkinson House oleh HGTV Extreme Life. Anda dapat melihat gelombang, lingkaran dan silinder, meniru alam dan musik. Atap tembaga dibalut berjalan sekitar halaman dan menolak untuk menentukan pintu masuk. Untuk memasukkan rumah ini, seseorang berjalan menuruni jalan curam dan melalui halaman kecil. Lantai kemudian berlanjut di atas lereng.







Rumah ini berbicara kepada semua indera. Dibangun pada suatu lereng curam dengan tempat hidup diperpanjang ke dek, mempertinggi rasa hidup di kanopi hutan. Pada saat seseorang mencapai geladak kantilever di antara pohon-pohon, tingkat lantai sekitar 25 meter di atas tanah.





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...