Sabtu

Beredar Video Mandi Telanjang Aida Saskia


Setelah kemarin sempat beredar foto-foto adegan mandi Aida Saskia, sekarang video adegan mandinya pun ikut beredar di internet. Video tersebut beredar melalui situs YouTube dan diupload pada tangga 8 Januari 2011.
“Di sini saya ingin mengklarifikasi, bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film. Itu bukan dari Aida langsung, tapi hanya kepentingan film,” ujarnya.
Aida mengatakan, tersebarnya video itu bukan sengaja dilakukan sendiri olehnya. Apa yang tersebar hanyalah potongan dari beberapa adegan mandi di film Pelukan Janda Hantu Gerondong.

“Itu adalah beberapa adegan di film. Aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku. Tapi ternyata, pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahin rambut. Jadi terkesan adegan syur saja,” papar Aida.
Dia menuding, orang yang memproduksilah yang menyebarkan potongan adegan itu ke internet. “Karena waktu itu tidak ada siapa-siapa. Hanya kameramen, sutradara, dan orang kostum,” tandasnya.
Dalam video berdurasi 2.30 menit itu terlihat Aida sedang mandi di kamar mandi yang cukup mewah dengan memakai baju renang warna hitam.

celoteh: lha nich kok ada gosip kek gini artis mulu nich pada cari sensasi, bener ngak nich gosipnya, jangan-jangan ada film skandalnya juga nich hehehee....^_^'v
kalo penasaran Agan/Wati bisa lihat di sini
jangan lupa komentarnya ya Gan... (._. )

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...