Jumat

Sepeda Modif Yang Keren-Keren Gan, ngak salah kalau bisa abisin duwit banyak

Pimp My Ride

Benar-benar terinspirasi oleh Pimp My Ride, sepeda ontel ini dilengkapi dengan layar tv dan radio dipasang ke handle bar. Bingkai biru terang dengan api putih dicat dan fitur beludru ungu dan putih yang tampak seperti germo.


Couch Bike

Tidak mungkin semua bling mewah atau beludru untuk memodifikasi sepeda Agan, bisa juga dengan modif dengan barang rumahan seperti sofa misalnya itu juga cukup menarik dan mewah. Hanya duduk dan menemukan beberapa wanita untuk pedal Anda berkeliling kota sementara Anda hanya dingin.


West Side Pimpmobile
dengan tulisan WS di depan dan desain mengkilat dan warna biru membuat anda merasa mewah mengendarainya.


The Soul Cycle
Sepeda ini memamerkan custom sub woofer fiberglass dan unit speaker dengan kontrol di bagian depan yang memungkinkan Anda mengontrol trek,volume dan pencahayaan. Sepeda ini lumayan komplit bahkan termasuk kursi penumpang dan nirkabel sehingga Anda bisa menaikinya berkeliling jalannan dengan freestylin Anda sendiri.


Swarovski-Studded Low Rider
Anda mungkin berpikir pekerjaan cat dingin dan beberapa rims sepeda yang bagus akan membuat Anda terlihat panas, tapi Anda akan sangat keliru. The Swarovski-Studded Low Rider adalah yang paling bling'd sepeda yang pernah dibuat dengan hampir 110.000 kristal swarovski yang mencakup setiap inci dari bingkai dan roda.

Barrio Dreams Custom Low Rider Bike
Jika sepeda memiliki gigi yang satu ini namun sepeda yang satu ini lain semua dilapisi emas.The kt rims berlapis emas dan kontras, kursi emas bertahtakan permata dan biru terang membalut bingkainya.
Anda benar-benar harus mencobanya.


Basszilla
Anda dapat cukup banyak mengesampingkan akan desain warna sepeda anda juga bisa membuatnya bergaya dengan desain lain, yaitu bisa juga dengan menambahkan kekuatan sistem speaker raksasa terpampang dibelakang sepeda anda. Fitur ini Basszilla 8 sistem pengatur dan ada sentuhan DVD kontrol layar depan. Sepeda ini mengambil gagasan mengutamakan pada sistem pengeras suara daripada kendaraan lain yang mengutamakan warna

Cash Money
Ini benar-benar menimbulkan pertanyaan jika Anda menghabiskan terlalu banyak pada sepeda Anda. Uang Tunai Bike fitur pencitraan yang begitu banyak, uang yang besar tanda dolar hijau dan banyak aksen emas yang akan membawa kita seakan memanjakan diri..

Dragon Bike
Rakasa logam raksasa ini nyaris tidak cocok ke dalam kategori sepeda. Sejauh yang kita tahu sepeda itu punya 2 roda dan bergerak dengan tenaga manusia jadi kami pikir itu penting.
Kita tidak bisa membayangkan bagaimana banyak Geeks mengorbankan LARP dan World of Warcraft untuk membuat ini, tetapi tampaknya itu sepadan dengan upaya untuk menciptakan ass-buruk Dragon Bike.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...