Jumat

Atlit-Atlit Terseksi Di 2010

Mereka kuat dan anggun. Di balik bakat serta fisik yang kuat, mereka tetap memikat nan seksi di lapangan. Siapa dia?
mari kita lihat bersama-sama dan silahkan anda nilai sendiri,,

Cho Jae Jin
Sejak tampil kemilau di lapangan hijau Olimpiade 2004, atlet sepak bola Korea Selatan ini menjadi pujaan pria dan wanita. Fotonya kerap menjadi sampul majalah, bahkan wajahnya dijadikan iklan komersial sejumlah perusahaan.


Rio Haryanto
Usianya masih belia, 17 tahun. Pembawaannya kalem dengan logat bicara Jawa Tengah. Namun demikian, jika di arena pacu, atlet balap mobil F3 ini bisa "ganas" memburu lawannya.  Wajah baby-faced Rio dan fisiknya masuk kategori atlet seksi.


Yu Darvish
Dikenal sebagai atlet profesional baseball Jepang jempolan. Posisinya di lapangan adalah pitcher. Baik di dalam maupun di luar lapangan, pria 23 tahun ini, senyum dan gerak tubuhnya memukau lawan jenis.

Tania Sachdev
Tak nyana gadis anggun ini selain menjadi grand master catur ke delapan India juga gemar lenggak lenggok di catwalk. Cewek berambut hitam ini dikenal cerdas dan cantik.



Sania Mirza 

Penggemar tenis di tanah air, pasti mafhum siapa atlet ini. Jika Amerika mempunyai Anna Kournikova, maka India punya bintang tenis Sania Mirza dengan ranking tertinggi untuk atlet perempuan. Wajahnya dianggap tak kalah dengan bintang-bintang film di Bollywood.

Nicol David 

Adalah harta tak ternilai bagi Malaysia. Atlet berdarah gado-gado India-Cina ini merupakan pemegang gelar juara dunia squash kelas perempuan. Di bidang olahraga ini, Nicol mendapatkanjulukan megabintang. Deretan giginya putih rata menjadi perhatian banyak orang.



sumber:tempointeraktif.com





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...