Selasa

Best Extreme Scooter Bike Yamaha Mio Modif


Tujuan atau konsep modifikasi kendaraan harus memiliki hasil yang berbeda dari yang lain, sehingga perasaan juga dialami oleh Hendri. Sebenarnya ide pertama mengubah motor Mio lansiran 2007 adalah mengarah ke gaya ekstrim, tetapi akhirnya keputusan akhir hanya pada sisi gaya mendekati gaya tarik.


Bit yang unik melihat konteks yang didasarkan pada hasil desain sendiri dari bahan baja pipa. kaki gambot juga diadopsi untuk meningkatkan kesan Mio sengit. Tidak hanya itu, rumah motor negara Jepang dipaksa untuk mengadopsi roda Honda Jazz di roda belakang. Berkat meningkatnya penerapan bersistem suspensi depan yang kuat Facebook sisi bawah limbah dari motor besar.

Tongkrongan dari memenangkan gelar The Best Black Bike, juga dihiasi dengan berbagai aksesoris di dalamnya. Di antara spare part terinstal perangkat pengereman hasil terlihat meluap dari Kawasaki Ninja RR. Kemudian ada juga kosmetik lainnya dari rem Brembo menangani dan shock belakang juga terpilih produk YSS lansiran.

Proses pengerjaan dilakukan di bengkel, Dr X Motors, di mana ia juga pemiliknya. "Sebagai pemilik toko saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, sehingga Yamaha Mio modifikasi ini kemudian akan mengarah pada konsep selaras dengan sepeda helikopter saya inginkan," kata Hendri.

Sektor dapur pacu ke target juga perubahan yang dibuat untuk motor matic. Menurut pemilik, perubahan mendasar hanya terjadi di sabuk penggantian dan roller. Tujuan energi meningkat, meski kecil tapi cukup layak untuk membantu mesin untuk lebih responsif.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...