Selasa

Mega Pro Disulap Menjadi Harley Davidson,mangthab.....

Modified Honda Mega Pro


Broadtrack Modifikasi Honda Mega Pro ditunjukkan melalui konsep dengan bentuk-bentuk penekanan kerangka fitur terkuat tanpa menutup penutup tubuh."Kalau di Amerika, Harley-Davidson jauh berubah seperti ini dan untuk balap drag atau jalan," kata Rifai Nurhasan pengubah.
Dengan basis Honda Mega Pro, frame asli telah dihapus dan dibuat baru dengan bahan saimless Yang memiliki dua ukuran.Untuk depan, mengenakan Rifai cerah 1:25 inci dan satu inci di belakangnya.

Pelaksanaan pesanan sangat hati-hati, TERUTAMA pada bagian manapun dari kurva. Beruntung, mantan karyawan percetakan Scholastic memiliki alat khusus yang Dapat menekuk pipa, yang sepertinya akan dilakukan bersama-sama Antara tulang punggung untuk mengayunkan lengan.

Front suspensi agar terlihat licin, ini mengkombinasikan dengan variasi pipa besi buatan sendiri terbalik untuk bebek. Terbalik, katanya, untuk redaman. Wheelbase meningkat sekitar 15 cm sokbreker Itu Karena overhang depan, sedangkan bagian belakang adalah standar.

Proses perbaikan dicatat rincian Rifai. Sebagai penggunaan klem atau binding Antara urutan koneksi. "Sebagai tambahan untuk memperkuat warna hitam, Juga Meningkatkan terlihat," katanya.

Kemudian, desain sepatbor belakang cukup unik. Fungsi, bukan hanya menahan semprotan air, tetapi pada waktu bersamaan sebagai knalpot. Pasalnya, dengan penyatuan ini,sehingga bagian belakang tidak Sesak. Tidak hanya itu,lampu berhenti bersatu di sepatbor Juga.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...