Senin

Trend Foto Pernikahan Bugil Nich Gan/Wati ckckckck... pasti kerenn tuh

foto
(Sepasang calon pengantin melakukan sesi pemotretan foto pra pernikahan mereka di Hanoi, Vietnam, (03/08). Hal ini kini menjadi trend hampir di seluruh dunia. Foto: AP Photo/Chitose Suzuki)

Foto-foto pernikahan pasangan berbugil-ria telah memicu kemarahan di Cina. Para pejabat dibuat puyeng atas kegilaan baru yang aneh dari banyak pasangan untuk punya foto pernikahan mereka dalam keadaan polos.

Di negeri Tirai Bambu, foto-foto pernikahan sering kali diambil beberapa bulan sebelum upacara, dan sudah bertahun-tahun mereka menentang tradisi berpose atau berbusana ala Barat. Tapi sekarang, Asosiasi Fotografer Cina, yang dibentuk negara, memerintahkan sebuah larangan atas tren terbaru, yakni sesi foto pernikahan tanpa busana. Tema-tema populer antara lain gaya malaikat-malaikat, mirip Adam dan Hawa, adegan-adegan dari para dewa Yunani Kuno, dan bahkan sesi pemotretan berdasarkan adegan film porno halus. Hah?

“Foto-foto tersebut bertentangan dengan semangat institusi perkawinan,” kata He Lin, pemimpin asosiasi fotografer, Jumat lalu. “Pernikahan seharusnya merupakan ritual suci. Kita ingin melihatnya dihormati.”

sumber

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...