Rabu

Seni Unik Bertelanjang 5200 Orang Bersama-Sama Gan...


Seni/art memang unik dsan tergantung bagaimana cara orang itu memandangnya tidak perduli bentuk,jenis,kelamin,tua,muda bila kita berbicara tentang seni terserah mereka mengaplikasikan.begitu juga dengan salah satu orang yang ingin saya share saat ini,dia bernama Tunick yang memprakarsai mujud seni bertelanjang bersama.Tidak sedikit partisipasi yang tunick kumpulkan hingga tercatat 5200 peserta berpartisipasi dalam mewujudkan seni gila tunick tersebut.

di bawah ini beberapa komentar peserta partisipasi tersebut :

"Saya pikir itu bisa sedikit aneh, tapi lucu karena ketika Anda sedang telanjang dan orang lain telanjang, Anda merasa seperti Anda berpakaian, karena semua orang terlihat sama," kata Steven Anglier, yang memakai wig sehingga ia bisa berdiri di foto.
"Ini benar-benar pengalaman yang aneh karena Anda pikir mungkin ada sesuatu yang seksual di belakang, tapi tidak ada."

Saat matahari terbit, Tunick menginstruksikan peserta untuk melakukan nomor dari pose, dari berdiri, berbaring, dan bahkan memeluk pipi ke pipi, untuk karya berjudul 'Mardi Gras: Basis'.

Tunick telah menghasilkan hampir 100 instalasi telanjang di seluruh dunia, dan mengatakan karyanya bukan tentang eksibisionisme atau erotisme melainkan mengungkapkan kerentanan hidup dalam lanskap kota kasar.



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...