Senin

Uniknya Wanita Hamil Telanjang Dilihat Dengan Sinar - X

Gan sinar X dalam kedokteran sangat berguna sekali untuk memeriksa bagian dalam tubuh si pasien dengan cara melihat dari screen monitor, secara detail ane ngak bisa menjelaskan coz bukan bidang ane heheeee....
namun garis besar kerja sinar X ane ngerti dan ane juga percaya Agan lebih tau dari pada ane, dalam kasus ini ane mau share poto saat-saat tubuh kita di sinar X dan yang disinari X pun sekiranya tidak sedang mengalami/menderita penyakit tertentu,
uniknya nich poto sinar X mengambil seorang wanita hamil dan pasangannya, terlihat unik dan kreatif sekali nich Gan...coba Agan cek ke tkp di bawah ini...
monggo Agan-Agan semua silahkan

Pada saat si ibu duduk bersila..

Pada saat si ibu dan suami bermesraan...
celoteh: wow.. keren banget nich sangat indah dan memiliki art yang sexy, kalo menurut ane sich......^_^'v

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...