Sabtu

Perempuan Bergolongan Darah O Sulit Hamil

Perempuan dengan Golongan Darah O Sulit Hamil
Sejumlah peneliti dari Sekolah Kedokteran Albert Einstein College meneliti 560 perempuan yang mengalami masalah dengan kesuburan menemukan fakta bahwa perempuan dengan golongan darah O memiliki kemungkinan kecil untuk cepat hamil. 

Penelitian ini dilakukan oleh Edward Nejat di Jurusan Obstetrics and Gynecology, Albert Einstein College, New York, Amerika Serikat (AS), menemukan data bahwa perempuan dengan golongan darah O dua kali lebih besar memiliki level hormon follicle-stimulating (FSH) di atas rata-rata.

Hormon ini yang menjadi penanda jika ovarium memproduksi sel telur. Seiring dengan pertambahan umur dan produksi sel telur gagal maka saat bersamaan kadar FSH juga mengalami peningkatan.

"Ini penemuan yang sangat menarik. Namun, saya pikir semua orang jangan sampai panik jika mereka memiliki golongan darah O," demikian disampaikan Elan Simckes, seorang dokter ahli kesuburan dari Fertility Partnership di St Louis dan menambahkan jika tes kesuburan paling modern pun memiliki keterbatasan. 

Level FSH secara normal makin meningkat saat mereka memasuki usia 30 dan 40 tahun namun hasil penelitian terbaru memperlihatkan jika kadar hormon ini makin meningkat pada perempuan dengan tipe golongan darah O dan mengindikasikan jika perempuan ini sangat sulit memiliki telur berkualitas tinggi.

Sumber: 
AOL

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...