Kamis

Telpon Gratis

Baru-baru ini, Vonage telah meluncurkan aplikasi mobile baru untuk pengguna Facebook. Hal ini memungkinkan kalian membuat panggilan telepon gratis ke teman2 Facebook yang juga memiliki aplikasi ini. Layanan ini bekerja melalui Wi-Fi serta jaringan 3G dan 4G. Untuk saat ini, aplikasi Vonage ini hanya tersedia bagi para pengguna iPhone, iPod touch dan perangkat Android.


Kalian dapat mendownload aplikasi gratis ini dari iTunes Store, Android Market atau bisa juga klik di sini, untuk mendownload aplikasi ini. Masukkan ID dan password Facebook kalian untuk pertama kalinya. Kalian tidak perlu mengisi daftar kontak. Hal ini sudah ada di sana. App yang menyediakan direktori kontak kalian. Teman2 Facebook kalian akan dikelompokkan ke dalam orang2 yang dapat dipanggil secara gratis dan juga tersedia untuk pesan instan. Logo Vonage akan muncul di sebelah nama teman yang juga telah mendownload aplikasi ini.

Kebanyakan dari kita memiliki beberapa nomor ponsel. Sehingga akan sulit untuk selalu mengingatnya. Aplikasi ini juga mengatasi masalah ini. Kalian tidak perlu untuk mengelola kontak mereka. Sebaliknya, kalian dapat membuat panggilan gratis ke teman kalian hanya dengan satu sentuhan saja. Pada dasarnya aplikasi ini menggantikan proses panggilan tradisional. Sementara kalian melakukan panggilan, gambar profil teman dan status update akan tampil di layar. Kalian dapat menerima panggilan masuk melalui Vonage, bahkan jika aplikasi tersebut ditutup.

Aplikasi ini juga memiliki opsi untuk mengundang (invite) teman2 baru di Facebook untuk menggunakan aplikasi ini. Fitur baru ini akan membawa dimensi baru di bidang suara dan layanan pesan. Perlu dicatat bahwa hanya teman yang memiliki aplikasi Vonage ini yang bisa melakukan panggilan gratis ke sesama teman Facebook.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...