Jumat

Ingin Kebenaran Atas Kasus Justin Bieber (Kalau Menurut Agan-Agan/wati gimana...??)


Berita-berita yang tak sedap dan berita yang mnggembirakan ada juga berita yang bohong ataupun benar selalu saja datang silih gerganti tidak memandang siapa dirinya,Itu juga yang di alami salah satu Penyanyi kondang dengan umur yang relatih muda ini diterjang masalah entah itu gosip atau benar yang katanya dia memakai topeng dari silicone hingga bisa terlihat sangat muda dsan katanya dia seorang pedhofilia Agan-Agan/wati Bisa lihat disalah satu URL di bawa ini

"Justin Bieber Kasus"



Gimana setelah melihat cuplikan video tersebut,,
Namun disela masalah yang dia alami kini dia malah mengeluarkan/merilis sebuah film perdananya,seperti berita yang saya muat di bawah ini,


"Ingar bingar Hollywood rupanya tak membuat Justin Bieber, 16 tahun, lupa daratan. Meski dalam sekejap ketenaran telah diraih, namun imannya akan sang pencipta tetap membuatnya bertahan dari godaan yang ada di kota glamor tersebut.
Menurut Bieber, Hollywood adalah tempat yang menakutkan. Banyak hal buruk maupun hal baik terjadi di sana. Untuk itulah ia berpegang pada iman dan agamanya.
foto
"Saya penganut Kristen, Saya percaya Tuhan. Saya percaya bahwa Yesus telah mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa saya," ujar artis remaja yang bersiap meluncurkan film perdananya itu. 
"Dia adalah alasan saya ada di sini dan jadi seperti sekarang ini. Saya harus selalu ingat itu, jika saya mulai kelewat jalur," katanya.
Bieber belakangan ini telah merajai pemberitaan media. Gaya rambut shaggy dan lagu Oh Baby penyanyi asal Kanada ini sukses mencuri perhatian jutaan remaja di seluruh belahan dunia. Buku "First Step 2 Forever: My Story" yang berisi otobiografinya laku keras. Ribuan remaja rela antre panjang untuk mendapatkan buku tersebut.Jumlah followers akun Twitter-nya kini mencapai lebih dari enam juta." (sumber)


Waduch.... setelah melihat itu semua saya merasa bingung sekali nich mana yang benar dan mana yang salah, kalau menurut agan-agan/wati gimana.....????

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...