Sabtu

Pria Upload Foto Bugil Mantan Cwenya Di Facebook Masuk Bui

Pria berusia 20 tahun yang mengunggah foto mantan pacarnya dalam kondisi bugil di Facebook dipenjara empat bulan.
foto
(Joshua Simon Ashby)
Joshua Simon Ashby yang berprofesi sebagai tukang cat divonis empat bulan penjara oleh Pengadilan Distrik Wellington, Jumat (12/11). Menurut New Zealand Press Association, Ashby mengaku bersalah menyebarkan foto tidak senonoh, mengancam untuk membunuh dan mencuri pakaian mantan pacarnya.

Kasus ini merupakan pertama kali seseorang dipenjara karena melakukan tindak pidana melalui situs jejaring social di internet. Terdakwa dihukum berdasarkan undang-undang moralitas dan kepatutan Selandia Baru.

Hakim Andrew Becroft mengatakan terpidana mengunggah foto karena marah setelah pacarnya memutuskan hubungan mereka yang telah berlangsung selama lima bulan.

Terpidana mengirim dua pesan ke mantan pacarnya tersebut berbunyi: “Saya akan membunuhmu” dan “Mati kau pelacur”. Setelah itu, terpidana mengunggah foto mantan pacarnya yang tengah telanjang di akun Facebook mantan pacarnya itu.

Pengelola Facebook langsung menutup akun mantan pacar terpidana tersebut setelah foto tersebut terpampang sekitar 12 jam. Terpidana juga mencuri dua baju mantan pacarnya itu dan merobeknya.
sumber

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...