Senin

Meteor Biru Berbentuk Lafadz Allah Jatuh di Cirebon

Meteor Biru Berbentuk Lafadz Allah Jatuh di Cirebon Jawa Barat. Benda langit yang diduga meteor jatuh di halaman Pabrik Gula (PG)
Tersana Baru di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Benda Meteor biru berbentuk Lafadz Allah yang jatuh itu mengeluarkan bau menyengat seperti belerang.


(Meteor Biru Berbentuk Lafadz Allah Jatuh di Cirebon)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, benda tersebut jatuh pada Rabu (18/8) sekitar pukul 21.00 WIB di halaman kosong berumput di dalam kompleks pabrik gula atau sekitar 100 meter dari timbangan tebu. Lokasi peristiwa menimbulkan lubang berdiameter sekitar satu meter dan rumputnya terbakar.

Seorang karyawan PG Tersana Baru, Dudi, menjelaskan saat peristiwa ia mendengar suara gemuruh disertai benturan keras. “Karena penasaran saya pun berusaha mencari sumber suara,” kata Dudi.

Ia bersama karyawan lainnya yang bertugas malam terkejut karena di halaman belakang menemukan benda kecil yang terbakar berwarna biru terang. Setelah api padam, benda itu mencair membentuk seperti aspal cair dan mengeluarkan bau menyengat seperti belerang.

Dudi bersama warga beramai-ramai menutup lubang dengan pasir untuk menghilangkan bau menyengat. “Maksudnya supaya bau menusuk bisa hilang,” kata Dudi.

Baik karyawan PG Tersana Baru dan warga yang berdatangan sempat mengabadikan peristiwa langka tersebut menggunakan kamera handphone. Bahkan ada warga yang membawa pulang bongkahan meteorit tersebut.

Polisi yang datang kemudian mengumpulkan bongkahan Meteor Biru Berbentuk Lafadz Allah Jatuh di Cirebon Jawa Barat tersebut untuk diteliti lebih lanjut. mediaindonesia.com, kompas.com, Beritazone.com.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e:
:f: :g: :h: :i: :j: :k: :L: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

ketik huruf emo bila kasih emotion di komentar Agan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...